News Update :

Cara Submit Ticket & Solusi

Submit Ticket adalah proses mengirim email dari member ke divisi support helpdesk Justbeenpaid, yang bertujuan untuk mendapatkan informasi atau jawaban atas persoalan atau problem yang sedang dihadapi oleh member dimana hal tersebut tidak dapat selesaikan atau diatasi oleh sponsor karena keterbatasan hak akses terhadap sistem justbeenpaid.
 
Untuk melakukan submit ticket ke bagian Helpdesk JBP, seorang member harus memperhatikan tata caranya submit, dan ketentuan durasi jawaban. Misalnya untuk 1 masalah, Anda cukup kirim atau submit 1 Ticket dan tunggu hingga masalah Anda terselesaikan atau sesuai waktu tungga yang diatur Justbeenpaid.
 
Mengirim lebh dari 1 Ticket untuk masalah yang sama tentu saja akan sangat menghambat proses penyelesaian masalah Anda. Selain hal di atas, Anda juga harus mengetahui bahwa masalah yang sedang dihadapi member ada yang harus diselesaikan dengan mengirim ticket dan ada juga yang penyelesaiannya tidak perlu mengirimkan ticket ke helpdesk Justbeenpaid.
Berikut beberapa jenis masalah yang Tidak memerlukan kirim Ticket ke Heldesk justbeenpaid
1.      Masalah seputar pembelian posisi jss tripler, sudah masuk di HINT tapi belum placed;
2.      Bonus refferal 10 % level 1 , 5 % level 2 belum masuk;
3.      Profit harian belum masuk, delay karena meningkat signifikannya member;
4.       Sudah muncul Jsstripler Tranffered pada status positions , tapi di matrix belum keluar;
5.      Placement yang dibeli belum ditempatkan;
6.      Upgrade expedited , premium placament belum ditempatkan;
7.      Upgrade level 1, belum update status masih not upgrade/suspend;
8.      Tidak bisa withdraw karena limit harian payment processors;
9.  Problem - problem sederhana yang tidak perlu kirim ticket
Berikut beberapa jenis problem yang harus kirim ticket ke helpdesk Justbeenpaid
1.      Deposit dari payment processors tidak masuk ke member area JBP dalam 15 menit;
2.      Memindah dana dari jsstripler , tapi tidak muncul di jss account;
3.      Withdraw sudah ada keterangan PAID , namun 3 hari kemudian belum masuk ke payment processors;
4.      Akun justbeenpaid anda di hacked;
5.      Akun justbenepaid anda di blocked oleh Justbeenpaid.

Jika Anda telah submit ticket ke helpdesk justbeenpaid Anda harus rajin membuka dan cek email untuk mengetahui update status ticket Anda dan Anda juga harus sabar menunggu jawaban ticket Anda karena masing-masing problem ada durasi waktu tunggunya masing-masing. Misalnya Durasi balasan ticket untuk masalah “HACKED ACCOUNT” = 44 Hari sedangkan untuk problem “Funding” = 7 hari.
  
Jika Anda sedang menghadapi salah satu atau lebih problem atau masalah yang tidak memerlukan Kirim Ticket ke Heldesk justbeenpaid  ( Problem Nomor 1 s/d  9 ), Kami sarankan agar Anda Tetap Tenang, Jangan Panik. Karena ada bisa menyelesaikan masalah Anda dengan solusi -solusi berikut sesuai dengan problem yang sedang Anda hadapi :

1.      Masalah seputar pembelian posisi jss tripler, sudah masuk di HINT tapi belum placed >>> Solusi
2.      Bonus refferal 10 % level 1 , 5 % level 2 belum masuk >>> Solusi
3.      Profit harian belum masuk, delay karena meningkat signifikannya member >>> Solusi
4.       Sudah muncul Jsstripler Tranffered pada status positions , tapi di matrix belum keluar >>> Solusi
5.      Placement yang dibeli belum ditempatkan >>> Solusi
6.      Upgrade expedited , premium placament belum ditempatkan >>> Solusi
7.      Upgrade level 1, belum update status masih not upgrade/suspend >>> Solusi
8.      Tidak bisa withdraw karena limit harian payment processors >>> Solusi
9.      Pastikan anda telah menjalankan http://www.jsstriplerin.com/index.php?c=panduan-jss-traffic-exchage;
10.  Problem - problem sederhana yang tidak perlu kirim ticket >>> Solusi


Sekian Terima Kasih. Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment